Pages

August 1, 2013

Welcome August --"

Kalo boleh jujur, saya sama sekali ga berharap Juli cepat berlalu begini. Dan tiba-tiba 'duar' udah sampai di bulan Agustus? Why? Terhitung dua minggu dari sekarang, kehidupan baru menyambut di depan mata.

Seneng rasanya begitu ngeliat pengumuman SBMPTN dan ternyata dapet di universitas dan fakultas yang diinginkan (iya, baru fakultas masih belum jurusan). Nyari kos, nyiapin berkas buat registrasi dan hal lainnya. Tapi semakin ke sini malah ada dilematik tersendiri.

Akhir-akhir ini, saya sering mengajukan pertanyaan yang sama pada diri saya. "Bangga udah diterima kuliah?" "Emangnya udah siap jadi mahasiswi?" "Udah tau belum tanggung jawab yang bakal dipikul apa aja?" dan lain lainnya. Sekali-kali ngajuin pertanyaan retoris ke diri sendiri itu perlu. Dan nahasnya adalah belum semua pertanyaan itu saya dapatkan jawabannya.

Tinggal di Bandung, jauh dari pengawasan orang tua. Temen juga ga bisa dijadiin tempat bersandar dong. Semuanya depend on me. Makanya, benteng pertahanannya harus kokoh banget, ga boleh rubuh lagi.

Iya, ini postnya emang random dan niat curhat --"

No comments:

Post a Comment