Pages

June 28, 2013

Turning Seventeen

Terkesan narsis banget sih karena nyeritain tentang ulang tahun sendiri tapi seenggaknya saya yakin ga ada larangan untuk hal semacam ini, ya kan?

Nah next untuk beberapa kartu ucapan lewat sosmed..

dari mamah-papah <3
Ini sampe sekarang masih dijadiin cover foto dan banyak yang bilang bagus, Tapi emang berasa banget so sweet kok. Dan jadi banyak yang tau kalo dari kecil saya memang ditakdirkan imut, haha.

Makasih banyak mamah, papah, love you too <3

dari jahra lewat message facebook
dari jahra lewat twitter
Yang di twitter dia manis-manis, banyak yang liat sih, giliran di message langsung nodong, tapi teteplah makasih banget kartu ucapannya sampe dobel gini. Selain kartu ucapannya juga makasih banget karna sering banget dicurhatin ga jelas. *peluk peluk.

yang ini dari ripay
Ga nyangka orang sok cool gitu ngasih ucapannya pake kartu segala. Makasih loh.

Dan pokoknya makasih banget buat semuanya yang udah ngucapin kemarin. Baik yang ngucapin lewat message fb, timeline fb, twitter dan atau sms, makasih banyak yah. Semoga doa-doa kalian juga dibalas setimpal ke kaliannya. Semoga juga kalian selalu sukses dan selalu sehat dan selaluh diberkahi Allah. 

Untuk yang ngedoain semoga saya bisa jadi wanita yang lebih baik kedepannya dan atau semoga saya jadi gadis yang semakin baik dan mulia, semoga kamu juga bisa jadi orang yang lebih baik dan lelaki yang semakin baik dan mulia.

Oh ya, terus saya juga bingung ternyata ada yang main dulu-duluan ngucapin selamat ulang tahun. Ngingetin aja sih, toh saya juga ga nyiapin hadiah buat yang menang. Jadi untuk Iin dan Fikri, siapapun yang menang, selamat yah, tapi Naran ga bakal ngasih hadiah loh :p

Intinya sih, makasih banyak semuanya. Love you.

Harapannya di ulang tahun ini yah semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Belajar dari pengalaman hidup tujuh belas tahun kemarin. Tidak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi. Dan belajar dari kesalahan yang telah saya lakukan. Dan juga menjadi hamba yang lebih baik di hadapan-Nya. Amiin ya robbal alamiin.

Oh ya ada lagi, permohonan besar yang seandainya ini kesampean akan jadi kado terindah. Keterima SBMPTN, amiin ya robbal alamiin.

Oh ya tadi saya udah ke kantor kecamatan dan udah foto KTP, tanggal 5 Juli jadinya #gapenting

iya ini postingan kya kya banget emang


2 comments:

  1. wih udah foto ktp aja, gue belom tuh. haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah.., sebagai warga negara yang baik... #eh

      Delete