Pages

June 24, 2012

Must Read Novels

"Libur tlah tiba, libur tlah tiba. Hore.. hore.. hore... Simpanlah tas dan bukumu..."

Well, silahkan simpan buku pelajaran untuk sementara ini. Tapi buku yang lain? Justru liburan ini nih saat yang sangat amat tepat sekali untuk ngeluarin seluruh koleksi buku untuk dibaca. Atau untuk yang punya kantong memadai, abisin deh koleksi di toko buku. (Ga segitunya juga, sih)

Sebenernya aku juga belum beli buku sama sekali. Maklum, namanya anak boarding selalu deh ada acara home sweet home, alias mendekam beberapa lama di rumah. Alasannya sih kangen, padahal aslinya males. Ok, walaupun aku sama sekali belum ke toko buku, tapi aku udah punya beberapa referensi buku yang belum aku punya yang insyaAllah menarik.

Ibuk
a novel by Iwan Setyawan.
Ayo tebak-tebakan, penulisnya pasti orang sunda! (eh kok ngomongin beginian). Novel ini kurang lebih menceritakan ketegaran seorang ibu yang berperan sebagai wanita perkasa nan sederhana. Disamping peran lainnya sebagai pemberi nafas bagi kehidupan.

Harga : Rp49.880,-




Perempuan yang Melukis Wajah
 8 #penuturhujan: @ndorokakung @mumualoha @fanabis @beradadisini @pasarsapi @beginu @captainugros menyajikan 11 cerita pendek tentang hujan.
Buku ini menyajikan sebelas cerita tentang hujan dari delapan penulis. Berbagai cerita disajikan di sini, mulai dari kehangatan, pertemuan, kebahagiaan, perpisahan, kenangan dan kerinduan. Semuanya ada. Lengkap.

Harga : Rp32.680,-






Inheritance
This is it.., this is it.., this is it..!!! (heboh). Yeah, a novel by Christopher Paolini.
Kalo udah tau Eragon, apalagi udah baca pasti langsung megap-megap deh ngeliatnya. Yup, ini dia seri ke-4 Eragon. Novel ini masih menceritakan beragam perjuangan dan pengorbanan Eragon serta Saphira untuk menghadapi Galbatorix dan mengembalikan keadilan kepada Alagaesia. Gimana yah ceritanya?

Harga : Rp112.050,-






Segitu dulu deh, aku juga belum 'terjun lapangan' nih hehe.

No comments:

Post a Comment