Pages

August 21, 2012

Tentang Jilbab

Well, aku tuh bukan orang yang gampang terombang-ambing dan terbawa sama fashion, termasuk cara memakai jilbab. Aku sampai sekarang belum ada wangsit untung makai jilbab pluntir sana pluntir sini, ribet banget tau.

salah satu style jilbab zaman sekarang
Saat aku pulang libur lebaran, mamah lagi hobi banget mluntar-mluntir jilbab. Dan ngeliat keistiqomahan aku dalam memakai jilbab, mungkin mamah gerah juga kali yah. Secara mamah tuh pengen banget anaknya ini jadi cewe yang kaya gadis-gadis gitu (emangnya sekarang aku apaan?). Dan mamah maksa aku untuk dipakein jilbab kaya gitu.

"Cantik tau nak. Orang lain aja yang jelek jilbabnya digaya-gayain. Ini anak mamah cantik gini kok ga mau." kata mamah setelah nyoba makein aku jilbab yang ribet itu (setiap makein mamah sibuk teriak-teriak jangan diapa-apain dan jangan dicopot terus, hehe). Dan mamah berkali-kali ngerayu biar aku mau dipakein jilbab kaya gitu pas lebaran. Hasilnya? Aku tetep istiqomah dong.

Dan mamah juga bilang, "Kamu nanti kalo kuliah jilbabnya digaya-gayain gitu dong ka.."
"Yah mah, nanti kalo Dhini bangunnya terlambat terus buru-buru? Nanti terlambat gara-gara jilbab gimana hayo..," aku masih punya seribu satu alasan aja untuk nolak.
"Nanti mamah telpon, mamah bangunin," mamah tetep aja ga kalah kekehnya.
"Iya, nanti banguninnya gini, 'kakaaakkk.., buruan bangun pake jilbab'" padahal jawaban ini lumayan lucu, tapi yang ada malah hening (kaya silat perisai diri setiap sebelum sama setelah latihan, hening) *krik*

No comments:

Post a Comment